PKL Kamis, 5 Februari 2015

Selamat sore
Seperti kemarin kita workshop Arduino, sebelum kita masuk workshop kita di suruh presentasi tugas kemarin presentasinya secara acak pilihan mas-masnya ,
hari ini kita diajari membuat program arduino menggunakan LCD dan Menggunakan sensor , saya dan teman saya alhamdulillah ngga ada kesulitan saat membuat programnya cuma sedikit rumit saat merangkainya. Ternyata belajar arduino itu menyenangkan :)
Hari ini hari terakhir saya belajar arduino setelah itu kita di bentuk kelompok sama mas sigit untuk membuat suatu proyek untuk tugas akhir , saya satu kelompok dengan dimas egi dari SMKN 5 Malang , Riana dari SMK 1 Ponorogo, Zella dari SMK tembarak dan yang terakhir Etika dari sekolah saya sendiri SMKN 1 Pacitan, di kelompok ini Dimas Egi Sebagai Ketuanya. Semoga kita jadi kelompok yang soulid :)
semangat kelompok 5
Previous
Next Post »