PKL Selasa. 10 Februari 2015

selamat sore
masih dengan saya dimas permadi yudha probowo
masuk PKL berangkat dari kos 07.15 sampe kampus seperti biasa saya mengisi absen . kemudian saya pergi ke Ruang biasanya di Ruang Lab Tugas Akhir, di sana kegiatan saya mencari tutorial-tutorial , hari ini cukup santai, setelah istirahat pak kuindra masuk ke Lab memberikan tugas tambahan suruh mencari cara bagaimana mengirim email secara berantai atau mail merge untuk semua jurusan . kemudian kita di suruh turun ke ruang kelas mahasiswa di sana agendanya perkenalan temen baru dari Ambon dan wonosari, bersama pak kuindra canda tawa bersama ternyata pak kuindra juga bisa bercanda-canda membuat suasana tidak tegang :)  .
 Cukup kegiatan saya hari ini cukup singkat , terimakasih sampai ketemu hari esok

Previous
Next Post »